oleh

Drs H. Masrul Kasmi M.Si Dikukuhkan Gubri Menjadi Pjs Bupati Rokan Hulu

Pekanbaru – Gubernur Riau Drs H. Syamsuar M.Si melantik pejabat sementara Bupati Rokan Hulu Drs H. Masrul Kasmi M.Si Dikukuhkan Gubri Menjadi Pjs Bupati Rokan Hulu beserta Ketua TP PKK Rohul Hj Tengku Asmarani S.Pd.

Acara tersebut dilaksanakan digedung Daerah Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur, Pekanbaru, Sabtu (26/9/2020).

Pengukuhan Pjs Bupati Rokan Hulu Drs Masrul Kasmi sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-2986 Tahun 2020 Tentang Penunjukan Sementara Bupati Rokan Hulu.

Dalam sambutannya saat acara pengukuhan Drs H. Masrul Kasmi M.Si Dikukuhkan Gubri Menjadi Pjs Bupati Rokan Hulu, Gubernur Riau Syamsuar sampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Pj dan Pjs bupati, sesuai dengan amanah dari Mendagri.

Baik itu terkait penyelenggaraan pemerintahan, Pilkada dan penanganan Covid-19.

Gubernur Riau mengingatkan Pj dan Pjs bupati yang dilantik dan dikukuhkan untuk melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD dan Forkopimda Kabupaten masing-masing.

Selain hal diatas, Gubernur Riau juga meminta kepada Pj dan Pjs bupati untuk menggerakkan staf agar bekerja dengan baik, sehingga amanah yang diberikan Mendagri menjalankan pemerintah sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. (rohultoday.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

Sebaiknya Anda Baca