oleh

Pilkada Serentak 2020: Dua Paslon Bupati dan Wabup Rokan Hulu Akan Mencoblos Di TPS ini

rokanhulu.net – Dua pasangan calon (Paslon) dari tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Riau akan memberikan hak pilihnya di TPS masing-masing pada Pilkada Serentak 2020, hari ini 9 Desember 2020.

Berdasarkan informasi, dua Paslon Bupati dan Wabup akan mencoblos di TPS dekat tempat tinggalnya masing-masing.

Untuk Paslon Bupati dan Wabup Rokan Hulu Nomor Urut 1, Hamulian-M Syahril Topan akan mencoblos di Kecamatan Rambah, namun beda lokasi.

Calon Bupati Rokan Hulu Hamulian mencoblos di TPS 005 Kelurahan Pasir Pengaraian dan calon Wabup Rokan Hulu M Syahril Topan mencoblos di TPS 003 Desa Rambah Tengah Utara.

Sedangkan Paslon Bupati dan Wabup Rokan Hulu Nomor Urut 2, Sukiman-Indra Gunawan akan mencoblos di dua kecamatan berbeda.

Calon Bupati Rokan Hulu dari Petahana Sukiman akan mencoblos di TPS 10 Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, sedangkan calon Wabup Rokan Hulu Indra Gunawan akan mencoblos di TPS 28 yang berlokasi di Komplek Masjid Syuhada RK Harapan Kecamatan Ujung Batu.

Masih informasi yang dirangkum dari KPU, sebanyak 322.824 warga Rokan Hulu akan mencoblos 1.126 TPS tersebar di 145 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan.

Kecamatan Tambusai Utara masih menjadi daerah terbanyak jumlah DPT di Pilkada Rokan Hulu 2020 mencapai 44.849 pemilih, disusul Kecamatan Tambusai 33.245 pemilih dan Kecamatan Rambah 30.833 pemilih. (riauterkini)

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

Sebaiknya Anda Baca