oleh

Polres Rokan Hulu Minta Kegiatan Suling Rutin Diaktifkan

rokanhulu.net – Melalui kegiatan Subuh Keliling (Suling) Polres Rokan Hulu (Rohul) menghimbau kepada semua Elemen Masyarakat untuk Aktif dalam membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan bagi setiap Personil Polres Rokan Hulu,  kegiatan Polres Rokan Hulu Minta Kegiatan Suling Rutin Diaktifkan ini juga berguna dan sangat bermanfaat untuk menyampaikan Himbauan dalam Membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Kampung Terendam Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu ini Ahad,(27/09/2020) Subuh dihadiri oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu Akp Hermawan, Kasat Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin, dan para jama’ah lainnya.

Usai Shalat Shubuh berjama’ah, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menghimbau kepada Jama’ah dan mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup Bersih dengan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) melalui 3M guna memutus penyebatan Covid-19 dan menjalankan kegiatan Polres Rokan Hulu Minta Kegiatan Suling Rutin Diaktifkan.

“Kami berharap Masyarakat bersama Tokoh Agama mendukung Program Polri dalam Harkamtibmas di wilayah Rokan Hulu,” ajaknya. (riaulink.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

Sebaiknya Anda Baca